Selasa, 12 Februari 2013

.... ...

 Aku Ingin ....

dalam hidup aku ingin selalu membahagiakan orang lain, aku memiliki keluarga, sahabat, teman. aku sangat sayang kepada mereka.
hingga suatu hari datang seorang pria yang membawa cinta dalam hidupku, aku tersenyum saja melihatnya dengan  keelokannya berbicara, sikapnya yang perhatian membuat aku luluh akan dirinya yang apa adanya, ketika bahagia itu datang aku tak ada kata yang mampu aku ungkapkan.
rindu, sayang, dan semuanya aku berikan padanya.
hingga hampir 2 tahun bersama sang pria pergi meninggalkan diriku, aku kecewa sakit marah, tapi sayangku kepada dirinya sangat besar hingga betapa sakitnya diriku, aku tak mampu ungkapkan.

"Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu"

Hingga malam semakin larut, aku hanya terdiam meratapi kesakitanku yang teramat dalam. Pernah terpikirkan olehku untuk melupakanmu, tetapi kenangan itu begitu indah hingga tak kuasa aku menyerah untuk menjaganya dalam batin dan pikiranku.

-end- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar