Senin, 02 Januari 2012

MY BEST FRIEND FOREVER

Rindu banget sama mereka ini, sahabat-sahabat gua yang selalu ada buat gua, entah sejak kapan kita kenal tapi kita tetep sahabatan sampe sekarang yah nggak mungkin jugalah gua lupain mereka cuma satu-satunya didunia ini :D



 ini hasil tangan rani :)



kita kenalan dulu yukk....

Ada Dina, Lisa dan Rani....

DINAWATI OKTAVIANA
kalo ini menurut sahabat gua, gua tuh cerewet, kecil, imut haha (narsis banget) ^_^
dan gua biasa dipanggil dina tapi kalo mereka manggil kadang Dina kadang Nana
Tapi teteplah  care dan selalu jaga komunikasi nggak lupa sama mereka-mereka ini :)

ini gua :)



LISA RAQIQTA ROMAFIRSTA

Ini anak namanya aja udah jelas kalo dia anak pertama, dia biasa dipanggil lisa :)
dia ini anaknya baik, lucu, cerewet banget + narsis banget but nih anak solid banget care sama temen, the best lah, inget yah cantik jangan lupa tetep kominikasi sama kita-kita :D



ini dia si cerewet :D

IRSALINA ASMARANI

ini irsalina biasa dipanggil rani :)
ini dia sahabat gua yang kebalikan dari lisa dia pendiam gak cerewet dan juga gak narsis hehe
tapi sekali rani ngasi saran beh mantep bangetlah dia dewasa banget nggak kaya gua masih kaya anak-anak banget :(
walau dirimu jauh tapi kamu tetep dekat dihati aku daan lisa :)

ini dia si rani :)


ini kita bertiga walau fotonya nggak bisa bareng-bareng yang penting ada kita bertiga :)


walaupun sekarang kita nggak bisa sama-sama lagi tapi kita tetep komunikasi yang paling penting, sekarang rani tinggal di jogja, lisa dibekasi dan gua dijakarta tapi kita tetep sahabat namanya sahabat nggak kenal jarak dan waktu yang penting kita tetep sahabatan selamanya.

semoga ada waktu buat kita yah, buat bareng-bareng untuk kita sama-sama lagi, I MISS YOU FRIEND, LOVE YOU FOREVER MY BEST FRIEND FOREVER :)

1 komentar: