Senin, 20 Juni 2011

extraterrestrial

suatu proses pembelajaran yang saya ambil
saya tidak pernah berfikir untuk memasuki sekolah tersebut tapi entah apa yang harus terjadi saya masuk disekolah ini dimana tempat saya sekarang berada yaitu di kelas X-2 dimana saya merasa nyaman sekali berada dikelas ini saya punya teman yang sangat beragam :


1. anggraini seorang gadis imut dan sikapnya yang fleksibel tapi mengasikan
2. annisa cikal atau panggil aja cikal si endut ini kalo bicar cepet banget yah kadang" saya gak ngerti + bicaranya kadang menyakitkan tapi itulah adanya dirimu sayang :)
3.ardilla ini anak ngeselin kadang nyebelin tapi ngangenin hehe :)
4.arfai cowok ngeselin tapi suka kasin liat arfai susah
5.atika cewek yang supel tapi kata"nya suka nggak enak didenger yah kalo say udah kebal dari smp hehe
6.aunike atau keke cewek yang doyan bgt makan katanya sebelum dia makan nasi berarti dia belum kenyang
7.beta agak centil tapi kasian saya dia suka di paksa sama temen sebangkunya sabar yah bet :)
8. cahya cewek k-pop banget walaupun keke vita juga sih tapi kalo cahya suka ngomongin k-pop suaranya gede bgt yah kadang suka buat saya bt sih hehe
9. candra temen saya dari smp yang lucu+kocak bgt tapi seru bgtt
10. dicky yah dia pacar saya cowok yang jujur dan tepatin bgt kata"nya semogadia bisa jadi pacar selamnya :)
11.kayanya saya deh yah kalo ini sih pendapat kalian saja hehe
12. dwi indra atau indra cowok yang sholeh bgt ngajinya bagus tapi pendiam behh maen bolanya jago bgt hehe
13. dj cewek supel yahh dj terkenal dengan kata"nya yang sedikit suka tidak enak dihati tapi itulah dia dengan sejuta kejujurannya :)
14.ela pendiam bgt tapi sebenarnya kalo udah deket dia sedikit cerewet hehe
15. elizabeth sabar banget sebangku sam atika yang hehe tapi sabeth baik dan ngaretnya menyebalkan hehe
16. fauzia atau ucha ehmm suka banget sama cewek endut imut ini baik bgt apalagi kue lopisnya enak bgt jadi pengen latihan drama lagi hehe
17. ferry ivan balto balto" kalo ngaret parah bgt tapi balto ini asik bgt orangnya care bgt kalo dengerin curhat orang thanks yah balto
18.firdaini atau aini temen sebangku saya yang pinter yang suka ngajarin saya makasih ya ai :)
19.giano ketua kelas yang katanya sih keren dan jujur bgt hidupnya saya suka gaya Anda :)
20.otoy maaf yah tapi say kurang suka Anda sooalnya nyebelin dan suka kasar
21.maghfira maaf yah saya juga kurang suka sama kamu soalnya agak aneh dan entahlah aku kurang suka sama beberapa sifat kamu
22.martha teman pulang brg saya yang katanya sih kalo bicara suka tidak enak dihati tapi untung saja tidak pernah dia lakukan untuk saya haha
23.merry aduh temen curhat saya yang baikk banget selalu ngertiin saya maaf yah mer kalo suka nyusahin kamu :(
24.m.fathur rhavy atau rhavy cowok yang dewasa dalam menyikapi segala hal dan saya suka stel dia kalo berpakain apalgi pake kemeja haha
25.agusta jago maen gitar yah sedikit suka kena kasus sih tapi kasus ringan paling nggak ngerjain tugas
26.siswono atau ambot yah dia 1tahun diatas kita tapi kadang dia masih suka minta saran sama saya untuk perubahan dalam hidupnya perubahan itu kadang ada kadang nggak semangat terus yah mbot berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi kalo bukan diri kita yang mau berubah siapa lagi yang mau merubah :)
27.nabilla yah Allah diberi kepintar yang lebih dibanding saya suka membantu saya kalo kurang mengerti pelajaran makasih yah bel :)
28. kiky cewek supel bgt cerewet tapi asik diajak jalan
29.roberto walaupun rumah deket kadang suka ngaret pernah kena omel sama omnya sampe 9 orang itu buat prasasti gembel ceria walaupun saya gak termasuk hehe
30.roma bu president yang rajin bgt belajar dimana" pasti belajar semangat terus yah rom
31.rovi haduh cowok ini bokep bgt haha tapi rovi kocak lucu haha
32.taufik maaf yah saya juga kurang suka Anda yah karna sifat anda maaf yah
33. sri atau cici pendiam pinter baik sabar senyumnya manis bgt hehe :)
34.ulfa cewek rese ngeselin tapi rumahnya sejarah buat kita haha
35. vita sabar bgt baik care sama kita :)

inilah beberapa sifat kita di EXTRATERRESTRIAL sebaik dan seburuk sifat kita susah dan senang kita adalah bagian dalam hidup kita karan kita disini adalah keluarga walaupun kita gak ada hubungan darah tapi tetap saja kita terikat dalam sebuah kekeluargaan yang mengalir sebuah darah EXTRATERRESTRIAL yang selalu ada walaupun kita terpisah dan kita selalu terikat kita selalu saling mengingatkan baik buruknya tingkah kita agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan selalu menjadi yang terbaik :)
ingat sebuah lagu kali kita ini terlahir bagi semar kertas putih yang berujung harmoni
teman kita ini adalah satu satu keluarga satu cinta satu hati satu dunia
jangan berfikir setelah kita terpisah kita bukanlah apa-apa saling menyambung tali silahturahmi itu hal baik
maaf jika selama kita satu kelas say pribadi punya sifat atau sikap yang slah sma kalian saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahn
sebaliknya begitu saya juga sudah memaafkan keslahan kalian
jangan pernah ada pertengkaran dalam keluarga kecil kita ini karna keharmoniaan kita lah hal yang terindah
terus semangat kawan menjadi pribadi yang lebih baik lagi lah ^_^
wassalammualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar